Friday, April 2, 2010

Satu Lagi Kelemahan Microsoft




hho....berita kita hari ini dateng dari Microsoft. klo ada yang pernah baca postingan saya yang udah dari zaman dahulu kala hhe, saya pernah ngasih tau kelemahan Sistem Operasi Windows Mulai dari XP sampe 7. dan kali ini saya mau Ng'bahas Microsoft yang kena Hack hhe....

begini ceritanya, Microsoft pernah menyebutkan Windows 7 tidak akan bisa digunakan pada smartphone yang ada sekarang ini, khususnya HTC HD2, karena sistem operasi smartphone saat ini sudah semakin banyak. Bahkan Windows Phone 7 dikabarkan tidak akan bisa menjalankan aplikasi-aplikasi lama di ponsel pintar.

Namun, pernyataan Microsoft itu justru akhirnya dilenyapkan oleh sekelompok Hacker Rusia yang akhirnya dapat membenamkan Windows 7 kedalam handset HTC HD2(hahaha).

Dengan Windows 7 dalam smartphone mereka, para hacker bisa mengatur koneksi WiFi, GPS dan Bluetooth agar bisa bekerja. Adapun satu-satunya masalah adalah driver graphic yang nampak tidak begitu jelas dan terkadang bisa menjadi sedikit lambat.

Tim hacker tersebut bahkan mengumumkan akan segera merilis versi beta dari hasil eksperimen hacking mereka dalam waktu dekat.

Wah, keluar lagi nie keburukannya.......Klo yang ini jujur aku sendiri sebagai Hacker ga tau dan belum pernah Nyoba, tapi dari pengalamanku dulu ada yang hampir mirip sama kasus iPhone, aku cuma mau Ng'bagiin klo iPhone itu bisa dan gampang banget untuk Di hack tapi bukan di Hack untuk hal yang negatif melainkan yang positif yaitu masukin aplikasi pihak luar yang seharusnya ga bisa untuk digunain(Kaya yang kita tau semu aplikasi iPhone Khusus dari pengembang mereka).

Met Liburan dan Happy Blogging buat Semua....

14 komentar:

Blogger said...

waha pertamanya lagi....
kemajuan teknologi memang tak akan habis buat dikembangkan, benaer kata pepatah di atas langit ada langit, seperti ini contohnya semakin orang membuat sebuah batasan semakin tertarik orang untuk berusaha mengembangkan...plus minus..
Kren nech sob infonya..
Met Liburan Sob
Sukses Slalu!

kapten teknologi said...

setiap system yang di gunakan pasti saja mempunnyai kelemahan, dengan adanya hacker, justru merupakan kabar baik, karena Microsoft bisa menambal tuh yang bolong2nya tuh alias kelemahan2'nya.

Fenomena Alam Semesta said...

aku pribadi salut...mereka mencari celah pada sistem operasi namun bukan untuk destruktif,itulah yang membedakan hacker dan cracker..nice post bro..

aliem said...

wah-wah... keyen bro.. biar gak pada sombong tu, perlu juga di hack.. hehe

Unknown said...

thank u for the visit! :D

heru said...

kelebihan dan kekurangan suatu sistem pasti ada, hanya tergantung bagimana mengoperasikannya, nice post sobat, salam sukses selalu

kang tejo said...

wah2 salut ma hacker2 rusia..top markotop..

Insofter said...

emang hacker2 rusia top abis deh klo soal hack meng hack.kita mesti belajar kayak mereka.mungkin.....hahhahahahhaa

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Bunglon Blog: Setuju Sob...selama masih ada yg mau Ngembangin kenapa Nggak hhe...Toh Positif kan...

@ kapten teknologi: Bener Bgt Sob....Siapa tau makin keren lagi OS'y hhe..

@ eurobillion: Thnx Friend...

@ Fenomena Alam Semesta: Setuju bgt Sob....itu dia yg aku maksud...bukan buat negatif tapi justru buat nambahin kekurangan hhe...

@ aliem: Hha....Biasa Sob klo perusahan udh Besar makin bangga hhe...

@ vonfire: Ya N Thnx 4 Visit Me back...

@ heru : Bener Sob...tergantung User'y juga...

@ kang tejo : Ya Sama Kang aku juga salut hhe..

@ Blog'e Pandito: Setuju SObat.....hahaha.....

ina said...

wezzzz... semua memang ada sisi baik dan sisi buruknya :D

ada kelebihan pazti ada kelemahan dunk :D

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Ina: Yupz bener Banget tuh.......

KOMUNITAS OEJOENG said...

memang sobat, secanggih apapun ilmu yg dikembngkan selalu saja ada kelemahannya. seperti pomeo di atas langit pasti ada langit !, cumen kadang kebanyakan diantara orang kita suka menunjukkan tuk menghancurkan lawan atau istilah premannya "sesama bis kota saling salip"...good share your ideas !

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Achmad Taher : Ya bener Sob... setuju...ya kita sih saling berbagi aja lah....

Andrew said...

thanks informasinya bro...

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan