Wednesday, April 13, 2011

Surat Keputusan [SK] Wajib Berdoa?


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Huaaahhhh... *Nguap panjang...

Sebenernya sih badan saya udah capek banget dan pengen langsung rebahan di kasur, cuma pas saya inget-inget lagi, ternyata dari pagi saya belum sempet nulisin Blog ini sama sekali ya wkwkwk... Dan karena malem ini saya emank lagi gak ada kerjaan juga, So, acara rebahan yang semula dijadwalkan Pukul 21.00 WIB *Hayah bahasamu Kang... saya undur dikit deh untuk posting haha...

Pas Buka Blog barusan dan ng'liat beberapa Image yang saya Hosting di Photobucket belum pulih, sebenernya saya jadi agak-agak males sih untuk Update hhe... Soalnya beberapa Icon yang ukurannya cuma sekitar 50 x 50 kaya Icon Print dan Save As Pdf, mendadak membengkak diluar batas karena Maintenance yang masih dilakukan Photobucket dan jujur aja itu agak mengganggu buat saya karena letaknya bukan Disidebar melainkan di "Title Post", untuk itu sambil nunggu Photobucket Pulih, beberapa Icon yang terlihat gak karuan karena Faktor Ukuran, akhirnya saya Migrasikan sementara ke "Picasa" yang masih satu Asuhan dibawah Mbah Google, ya seenggaknya Icon-Icon kaya Print, Save As Pdf, Home, Older And Newer Post serta tombol Reply bisa terlihat secara normal hhe... :P

Tapi untuk anda yang juga pecinta Berat Photobucket kaya saya ini, tenang aja dan gak usah buru-buru nyari tempat hosting lain, soalnya waktu saya Coba LogIn ke Photobucket barusan, saya menemukan Tulisan Berikut:

Photobucket Site Maintenance

Sorry for the inconvenience. We're in the middle of resolving an issue that affects a small percentage of our users. Rest assured your photos are safe, and we're working hard to get it fixed ASAP.

The estimated time to get this completed is approximately the end of today (04/12/11), 11 pm EDT. We apologize sincerely for the error, and we understand the problems this creates.

Thanks for your patience. We'll update with info on our Facebook (http://www.facebook.com/photobucket) and Twitter pages (http://twitter.com/Photobucket) as we know more.


Thanks,
The Photobucket Team


Yang Artinya, mereka kembali menginformasikan bahwa mereka memang sedang melakukan Maintenance/perbaikan, dan kita sebagai Member diharap untuk tidak khawatir karena seluruh Foto yang kita Hosting di Photobucket tetap aman dan tidak mengalami gangguan sama sekali. Bahkan Pihak Photobucket berjanji, bahwa Layanan Hosting Image mereka akan pulih sekitar Jam 11 PM, waktu mereka, atau sekitar 12 Jam lagi klo dijadiin Waktu Indonesia hhe... Yupz, kita tunggu aja lah, semoga besok pagi Photobucket udah bener-bener pulih hhe... :P

Okeh, beralih dari Photobucket, malem ini saya mau ngajak anda ngomongin tentang Hal "Absurd" yang lagi-lagi dilakukan Oleh Anggota Dewan. Secara khusus, kita akan ngomongin Wacana "Absurd" yang dibuat oleh Anggota DPRD Malang. Lha emank wacana apa toh kang yang mereka buat kali ini? Hem... sebelum saya lanjutkan, gimana klo kita bersulang dulu? hhe... Cheeerrrss....(Glek....glek...glek...)...

Balik lagi ke postingan...

Menjawab pertanyaan sebelumnya, silahkan arahkan pandangan anda ke Judul postingan saya kali ini, Udah diliat? Nha itu dia Wacana Konyol yang dibuat para Anggota DPRD Malang kali ini. Yupz, Para Anggota DPRD Malang sepakat membuat sebuah Wacana untuk mengeluarkan Surat Keputusan [SK] Wajib Berdoa.

Untuk anda yang belum tau, beberapa hari lalu, DPRD Kabupaten Malang mengusulkan kepada Bupati untuk menerbitkan SK wajib berdoa kepada pejabat di lingkungan Pemkab Malang, serta lembaga lain sebelum melaksanakan kegiatan.

Dan Apakah hal itu akhirnya Disetujui dan disahkan? Alhamdulillah, Pak Bupati Malang tseh waras jadi Wacana Konyol DPRD Malang ndak jadi berbuah SK, dan sama warasnya dengan pikiran Pak Bupati Malang, Rendra Kresna, Nahdlatul Ulama Kabupaten Malang pun ikut menolak SK tersebut karena dianggap tidak relevan.

Jujur aja, ini berita Terkonyol yang pernah saya Baca haha... dan pikiran spontan saya waktu baca berita ini tadi Pagi adalah Apa Orang Malang Khususnya Pejabat Pemerintahan Ndak Pernah Berdoa toh? sampe segala mesti dibikinin SK Wajib Berdoa? Lha terus klo seandainya SK Wajib Berdoa di sahkan, itu doa kira-kira diterima Gusti Allah apa ndak toh? lha wong niat doa'nya aja terpaksa karena ada SK koQ wkwkwk... Mbuh lah, biar Anggota-anggota DPRD Malang ae seng jawab :P

Yang pasti klo untuk saya Pribadi, Doa itu bukan suatu Aktivitas yang harus dipaksa-paksa, tapi lebih kepada kesadaran masing-masing Individu menghargai dan Mensyukuri Nikmat yang udah diberikan Tuhan dihidupnya :D Jadi, klo ditanyain kesaya sih, dengan tegas akan saya jawab bahwa Doa itu gak butuh SK sama sekali haha...

Untuk anda yang mau ikutan nanggapin atau malah mau nambahin saya persilahkan di Kotak Komentar...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N have a Nice Day... :D



3 komentar:

Ivan Kavalera said...

Assalamualaikum, sobat. Maaf, lama baru mampir lagi.

Doa adalah...kebutuhan vertikal. Manakala makhluk-Nya tidak butuh berdoa,...wah..makhluk sombong jadinya hehehe..

Damar said...

Assalamu'alaikum Kang,
Do'a adalah langkah yang sangat baik sebelum kita melakukan dan menetapkan sesuatu pada langkah berikutnya, sehingga dengan itu Insya Alloh hasil yang dicapai adalah jalan terbaik. Namun kalo untuk itu harus di butuhkan sebuah SK, ini adalah sesuatu yang berlebihan, seperti kekeringan ide. Seperti halnya apakah orang makan harus dibuatkan SK, apa itu perlu?.

Adit Mahameru said...

Allah Ta'alla saja tak mewajibkan umatnya berdoa padaNya, Allah Swt adalah Maha Rohman Dan Maha Rohim, itulah hebatnya Dia. Penyayang dan pengasih...dan lanjutannya, panjang neranginnya...intinya Allah Swt saja maha adil..tak perlu SK atau study banding..hehehehehhe..yg atheis bisa kaya karena kerja keras, itu tanda Allah Swt Maha Rohman, apalagi jika keluar Maha Rahimnya...silahkan bayangkan ndiri dan jika aku pgn, tar lah kujadiin artikel aja..hueheuehue..oke SM*ASH?

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan