Wednesday, April 25, 2012

My Simple Mind...


Agak beda sama orang-orang normal lain, yang jam segini biasanya udah pada sibuk mikirin deadline kerjaannya masing-masing, buat saya yang agak serabutan ini, jam-jam segini justru merupakan waktu yang tepat untuk sepenuhnya sadar dari sisa hari kemaren, ngelupain semua stress di hari kemaren, nyari Music Player, masang Headphone di kuping dan nyari lagu yang bisa ngasih saya semangat sebelum saya bener-bener mesti terpaksa stress sama Deadline kerjaan saya hari ini :)

Saya sendiri kurang tau apa itu termasuk tindakan menyia-nyiakan waktu atau nggak, tapi satu hal yang saya tau, saya cuma berusaha untuk membuat waktu yang saya punya hari ini jauh lebih berkualitas, ketimbang saya harus "On time" ngerjain sesuatu tapi di bagian terkecil dari tubuh ini, otak dan hati saya masih belum pengen ngapa-ngapain.

Dan gak tau kenapa, tiap kali kuping ini saya pasangin Headphone, tiap kali lagu-lagu penuh semangat saya paksa untuk "Now Playing" di kuping ini, tiap kali kursi saya puter kearah jendela, tiap kali saya ngeliat silau matahari dari sudut 45 derajat dan tiap kali saya ngeliat ekspresi setiap orang diluar jendela, saya cuma bisa senyum sambil naro kedua tangan saya dibelakang kepala dan mikir dalam hati, klo di dalem sini pun saya harus punya ekspresi bahagia kaya mereka (orang-orang yang saya liat diluar jendela).

Dan tiap kali kata-kata berbeda dengan makna yang sama itu muncul dalem hati ini, saya selalu berusaha inget sepenggal kata-kata yang nggak akan pernah saya lupa dari seseorang yang sampe kapanpun tetep akan saya anggap sebagai "Inspirator", seseorang yang pernah bilang ke saya "klo setiap kata-kata yang lu ucapin adalah sebuah doa, yang harus lu aminkan, dan klo lu punya mimpi, anggep mimpi itu sebagai lantunan doa yang maksa lu untuk nggak bisa nyerah dititik dimana lu harus perjuangin mimpi itu, Yupz, nggak bisa nyerah bukan nggak mau nyerah, karena klo lu cuma bilang nggak mau nyerah artinya lu masih punya kesempatan untuk bisa nyerah" - He's my Japanese Lecture

Dan sama kaya hari-hari sebelumnya, hari ini pun saya masih mau bilang klo "Saya Nggak bisa nyerah dan saya masih punya banyak mimpi yang harus saya perjuangin"....

Ditulis untuk siapapun yang butuh semangat dan masih punya mimpi, termasuk untuk diri saya sendiri :D

+1, re-tweet, like, dan re-pin yang anda berikan, sudah saya anggap sebagai komentar untuk postingan ini...


DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan