Friday, June 21, 2013

[UPGRADE][ROM][4.2.2][WEEKLY] Unofficial CyanogenMod 10.1 Weekly Builds for LG Optimus Me (P350)



Lagi-lagi, kalo anda masih inget saya pernah ngasih review dan tutorial untuk flashing ROM berikut ini: Unofficial CyanogenMod 10.1 (4.2.2) RC Builds for LG Optimus Me (P350), Bener nggak?

Lha, terus bedanya ROM ini sama ROM Unofficial CyanogenMod 10.1 (4.2.2) RC Builds for LG Optimus Me (P350) ki opo tah kang?

Bedanya ROM Weekly ini merupakan ROM Auto compiled builds dari CyanogenMod source di github. Jadi, tiap minggu kita bisa nikmatin ROM compiled baru.Dan untuk Bugs nggak akan pernah saya publish disini melainkan bisa langsung anda report di XDA Original Development section untuk ROM ini .Jadi, tolong jangan tanya saya Bugsnya apa karena rulesnya emang gitu hhe..

Tapi sementara ini di Weekly 4 saya baru nemuin satu problem di Alarm dan itupun solved hanya dengan ngatur shake action disetting :)

So, bisa dibilang ROM inipun hampir bugs free alias bebas bugs :)

Dan untuk anda mau ngetest ROM ini, monggo anda download dulu melalui link berikut ini:


*Itu kan link gabungan dari 1 folder weekly, jadi anda pilih aja weekly terakhir (liat dari tanggalnya), saya pribadi pake yang cm-10.1-20130608-WEEKLY-p350.zip

Dan untuk installasinya nggak jauh beda kok sama CM10.1 RC5:

1. Root dulu device anda (wajib untuk akses superuser ke CWM)
2. Buat recovery mode, disini saya pake CWM v6.0.3.0 Unofficial by PECANCM
3. Kalo udah, masuk CWM recovery mode
4. Optional: monggo kalo mau buat Backup dulu
5. Wipe data & cache partition
6. Masuk ke Mount & Storage dan Format semua kecuali SD Card,
7. Back ke menu awal, Install update from sd card
8. choose ROM CM10.1 RC8.5 yang sudah anda download
9. Flash dan tunggu hingga selesai.
10. Reboot, dan lihat perubahannya di device anda masing-masing :)

Ini Gappsnya:


Dan untuk anda yang pengen liat-liat screenshootnya dulu, monggo silahkan...































ADA YANG MASIH MAU DITANYAKAN?

Monggo tanyakan di >> http://onoff.web.id/index.php (Kategori Android >> FAQ - Ask & Question)

8 komentar:

rental mobil murah bekasi said...

nice information

msuk blig saya dong kang

kaos bekasi online murah

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ rental mobil murah bekasi : Promosi kang? monggo

Unknown said...

Mksh bos ilmunya,hh ane ud normal,td ane pke custom rom ini,yg jd masalah hh ane gk bs jd hotspot wi_fi.tp klo konek wi_fi lancar jaya bos.mnt solusinya bos.

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Inung Arifin : dr CM9-CM10.1, Bugsnya emang di FM Radio sama Portable Hotspot wifi gan, untuk 2 bugs itu mesti pake aplikasi 3rd party, radio pake spirit FM, hotspot wifi terserah banyak aplikasinya cari aja di google yg pro hhe... tp saran saya mending pake CM10 aja lebih smooth :)

Unknown said...

Ooo..gt ta bos.
kmrin jg ud nyoba cm 10,tp mslahnya cm 10 gk ad gapps nya bos,jd ane balik lg ke gingerblur nich.hehehe...

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Inung Arifin: Di official Thread XDA emang nggak dikasih gan, pertama karena system ROMnya udah lumayan gede dr CM9-CM10.1 jd kebanyakan males pake Gapps kedua karena Gapps orinya sizenya hampir sama kaya ROMnya, sekitar 88MB haha

Nih linknya:

http://www.devfiles.co/download/Zheq7oi6/gapps-jb-20121011-signed.zip

Jadi saran saya klo mau pake Gapps di CM10 pake yg Tiny/Light Gapps aja, bisa download disini:

http://d-h.st/users/ZordanKV/?fld_id=15432#files

Untuk CM7, lebih recomended pake CM7 Nightly, GingerDx, ato UltraBeam yg menurut saya paling stabil dan udah bugsfree, klo Gingerblur masih based CM7 yg lama, Voice search sama audionya masih bugs hhe...

Unknown said...

OK,mksh bnyak bos infonya.

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Inung Arifin : sama2 gan... :)

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan