Friday, January 8, 2016

Bukti Pay Out atau Pembayaran dari Ziddu.Com


Ada yang tau atau pernah denger tentang Ziddu? 

Hmmm... sek kang, tak inget-inget dulu... *mulai mikir sambil nyeruput kupi ala keturunan keraton*

Halah kesuen ndadak nginget-nginget sek haha... wong karek njawab tau po nggak wkwkwk... 

Rung tau kerungu e kang, emang nek karo sagu enak ndi kang?

GLUNTHANGGG GUBRAKKK PRANG PRENG PRONGGG DYERR...

Wes wes malah dadi ngawur... tak jelaske mawon wes ben simple...

Untuk sampean yang tau atau pernah denger tentang Ziddu, berarti sampean ngeblognya seangkatan sama saya, dan untuk sampean yang nggak tau kerungu jangan bersedih, soale artine sampean jauh lebih muda dari saya, biarpun saya juga masih seumuran sama Nabillah JeKeTi48 #GEDUBRAK 

Jadi, biar saya saya jelasin secara singkat dulu apa itu Ziddu, supaya sampean semua nyambung dan bisa lanjut baca postingan ini tanpa "penasaran"...

Secara singkat Ziddu itu sebuah layanan File Hosting atau bahasa modern-nya Cloud Hosting, yaitu tempat dimana kita bisa ng-upload dan nyimpen file apapun secara online. Kalo anda tau Mediafire, TusFiles, UsersCloud, Uptobox, Maknyos, Idup.In, dan temen-temennya, jane Ziddu itu sebangsa sama mereka semua.

Bedanya, kalo saya nggak salah inget File Hosting pertama yang jadi pelopor "Paid Per Download" ya Ziddu, jauh sebelum ada Sharebeast *udah digrebek FBI*, TusFiles apalagi UsersCloud *mungkin nyusul kena DMCA juga*

Wes paham toh sak iki?

Nah, kabar baiknya untuk sampean semua, ternyata Ziddu masih setia membayar dan dengan ini saya nyatakan Ziddu bukan SCAM. Jadi, klo diantara sampean ada yang masih punya saldo/balance di Ziddu kek ndang ambilen, atau yang baru mau ikutan main ya monggo tapi tak bilangin ae sue intuk Earning'e, takute frustasi duluan sebelum PO wkwkwkwk....

Lha bukti Pay Out- e ndi kang? No SS HOAX lho kang hehe...  #Ra ngurus HOAX aku wkwkwk

Monggo, diliat baik-baik gambar-gambar dibawah ini... 




Kebetulan, Earningnya saya ambil dalam bentuk pulsa, lha wong cuma 5 US$ lha nanggung ndadak trasfer dari wallet bitcoin ke bank hehe... klo 500 US$ lha yo mending tak trasnfer bank nggo tuku Es Kelapa Ijo :)

*Btw, nomer HP sengaja nggak saya samarkan, soale banyak yang nanya nomermu piro, dll di social media... mungkin pada mau ngasih donasi atau ngubungin saya untuk masang iklan/paid review kali ya wkwkwkk*

Dan ini penampakan setelah pulsanya masuk....



Prosesnya kurang lebih sekitar 24 Jam, pada hari dan jam kerja, jadi klo sampean PO di hari sabtu kaya saya kemaren baru bisa dapet bayaran di hari senin.

Dan sekedar informasi, anda nggak perlu buka wallet sendiri klo cuma mau diambil dalam bentuk pulsa karena secara otomatis anda udah punya wallet bitcoin di Ziddu. 

Dan sekarang, programnya Ziddu untuk dapetin Earning juga banyak nggak cuma Paid Per Download, tapi juga bisa melalui Referal, bisa juga anda mainin game-game online ringan yang mereka sediain, bisa juga dengan cara share produk amazon yang mereka iklanin ke social media anda, dan bisa juga dengan mendownload Ziddu Desktop Apps. 

Wuihhh banyak kan? Mulai tertarik? Monggo dijajal dewe lah um um dan tante tante sekalian :)

Kalo berkenan register lewat referal saya, monggo suwun sak durunge 


Oiya, yang punya Earning dan mau nuker Earningnya ke dalam bentuk Pulsa, Voucher e-Commerce atau Voucher Games, silahkan login ke akun masing-masing dan buka menu Wallet, pokoke semua pilihannya disitu lah .... 

Tapi yo nggak usah serius-serius amat nyari Earningnya, saya juga mosting cuma untuk penyemangat di Tahun yang baru....

So, Happy Blogging and Keep Posting your Mind kawan.... :) C'u on Next Post


Note: Untuk yang penasaran zaman dulu saya dapet Earning segitu pake cara apa, dulu kebetulan saya punya blog download-an Music yang filenya saya upload dari situ, tapi udah saya relakan domainnya diambil orang karena males ngurus dan males mbayar juga hehe...


5 komentar:

Anazkia said...

Saya lebih tua, tapi nggak tahu zidu (dasar gaptek) :D #Bangga

nandar said...

$5 juga lumayan mas.. Apalagi kalo bisa dpet tiap hari lebih lumayan lagi.. Ziddu udah lama engak main ziddu ternyata masih payout ya..

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Anazkia : Mbaaakkkk Anaaaazzzzzzkiaaaaaaa apaaaa kabaaaarrrrrr? hihi... Lha piye arep kenal ziddu wong njenengat

@ nandar : Iya mas, lumayan lah buat beli paketan untuk ngeblog hehe... klo tiap hari kayanya susah mas, soalnya saya jg udah nggak punya blog download-an, dan kasian jg klo ngelink ke ziddu kan lemotnya minta ampun hehe... tp klo rajin main game mungkin bisa sih hehe... saya liat banyak org Indonesia yg TOP rank di game ziddu

Vtube indonesia said...

Ziddu sekarang udah ga bisa uploade file,,ane udah daftar tapi ane ga main di ziduu,karna udah ga bisa uploade file,sekarang ane main di userscloud,thanks info nya ya gan

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ surya alamsyah: Iya mas, sekarang bukan file hosting lagi dia... kalo mau coba file hosting lain yg ngebayar openload lumayan recomended :) Kalo userscloud, tusfiles dkk agak kecil ratenya dan ada batas expired... kalo openload gak ada batas waktu expired kecuali kena DMCA/kita yg hapus

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan