Tuesday, January 2, 2018

Channel Barunya Ghaida


Honestly, ada beberapa lagu Indonesia yang saya rasa lebih ngena feel-nya ketika dinyanyiin dan di cover ulang ke dalam bahasa lain, semisal jepang, ketimbang ketika lagu itu dinyanyiin didalam bahasa aslinya sendiri (Bahasa Indonesia). I don't know why, but sometimes beberapa lagu yang saya anggap biasa didalam bahasa Indonesia, justru berhasil bikin saya jatuh cinta ketika di cover kedalam bahasa lain. Especially, setelah beberapa kali saya nyaksiin live music dari beberapa musisi yang biasa meng-cover lagu-lagu Indonesia kedalam terjemahan bahasa lain, like Hiroaki Kato.


And sometimes, hal sebaliknya pun berlaku... ada kalanya, saya lebih suka ketika lagu Indonesia dinyanyiin oleh musisi lain, yang sebetulnya justru bukan orang Indonesia, like Debrah Jade.



And again, i don't know why haha...

Makanya abis dengerin lagu Akad versi Jepang di channel barunya Ghaida Ex. JKT48 barusan, saya mendadak pengen ikut nge-share lagu tersebut ke njenengan sekalian hehe... lha yo barangkali aja ada 1 atau 2 orang yang selera musik-nya agak 11 12 sama saya hahaha...

Btw, untuk yang belum tau... nama channel barunya Ghaida adalah Ghabus Project. Singkatan dari Ghaida dan Bagus, karena channel ini keliatannya memang bukan hanya dikelola oleh Ghaida seorang :)


Dan ini dia lagu Akad versi Ghaida dan Bagus (Japanese Version)



Jangan lupa like and subscribe ya kakak hahaha... kalo gak salah boleh request juga deh di reply comment-nya, soalnya tadi saya juga sempet request Jaran Goyang sama Juragan Empang lagunya Sheila On 7 yang Film Favorit hehe



Untuk liriknya ada di deskripsi lagu tersebut... (saya salin dibawah)

AKAD (Japanese Lyric)

Totemo shiawase kimi to futari de
Suwatteirutoki
Kimi to aruiteiru toki
Odorouyou boku to

Kyou ga saigodemo soredemo boku wa zutto shiawase
Itsumo kanshashiteru 
Sou iu koto dayo

Moshi hitoride itai no nara
hayaku boku ni oshieteyo
Boku ga kitaishinai youni
kimi ga kanashimanai youni

REFF

Istuka sono toki ga kitanara
boku no tsuma ni natte hosshi
Hare no hi mo ame no himo isshoni aruite
Achi kochi hashiri mawatte, waraatte

Itsuka wakarenotokigakitemo
Boku ni kimi wo mamorasete
Futari de saigo ni dakishimeaou
Douka soba ni ite

Douka boku no tomodachi ni
Douka boku no tsuma ni


No comments:

Post a Comment